Skip to main content

Mengenal Batu Biosolar Asal Aceh


Mineral adalah suatu zat yang terdapat di alam baik itu di gunung, di sungai, di laut maupun di dalam endapan tanah merupakan komposisi kimia yang khas sehingga membentuk struktur Khas Kristal yang unik nan indah. terkadang dapat menjelma dalam bentuk-bentuk dan ciri-ciri tertentu, ada yang membentuk wujudnya menjadi batu permata atau batu mulia.
Salah satu kekayaaan yang di miliki oleh aceh adalah batu mulia atau akrabnya di kenal dengan sebutan Giok Aceh, Giok Aceh saat ini menjadi pembicaraan hangat dikalangan masyarakat Indonesia pada umumnya.

Memakai batu Giok Aceh melingkari jari bukan lagi sekedar hobby akan tetapi menjadi pilihan bisnis yang sangat menguntungkan. Ada beberapa jenis batu mulia / Giok Aceh yang menjadi primadona atau paling dicari-cari oleh para penghoby/pebisnis baru Giok Aceh. Selain bentuknya yang indah, memiliki khas yang unik juga struktur yang keras, harganya juga bukan main. katakanlah untuk harga untuk sebuah Batu  Giok Aceh Jenis IDOCRASE BIOSALAR SUPER Jadi, Tinggal Pasang tanpa Gagang / Logam Pe3ngikat bisa mencapai Rp. 1.500.000,-. s.d Rp.2.000.000,- / Biji untuk ukuran 12×12 mm. harga bisa lebih mahal sesuai dengan ukuran batu, kwalitas, kekhasannya dan kebeningannya.

Kekhasan disini adalah Khas Batu Giok Jenis BIOSOLAR Aceh memiliki warna kemiripan dengan warna BBM Solar dan memiliki efek/jiwang yang kuat, efek/jiwang itu membentuk alami di dalam struktur tersebut sangat khas dan unik. Batu Giok Solar merupakan salah satu atu mulia selain Idocrase Lumut Aceh dan sederetan batu GIOK ACEH lainnya, selain harganya tergolong mahal untuk mendapatkannya juga tidak mudah. Karena itu Batu jenis Idocrase Solar Aeh sangat diminati dan paling dicari-cari oleh para gamestoners aceh maupun luar aceh.

Comments

Popular posts from this blog

Mencari Batu Akik Dalam Tanah/Pegunungan

Untuk mencari batu alam khususnya batu akik di dalam tanah tidaklah gampang, berikut ini saya akan memberikan tips dan trick bagaimana cara mencari batu akik atau batu alam dari dalam tanah agar hasil yang di dapat sangat banyak.

Cara Mengkristalkan Batu Secara Alami

Bongkahan batu, untuk bisa diproses menjadi sebuah cincin atau perhiasan sejenis harus melalui beberapa tahapan. Mulai dari pemotongan batu, pembentukan serta tahap memoles untuk kemudian batu dipasangkan pada ikatan batu baik dari bahan perak, aloy, titanium, baja putih maupun emas.