Skip to main content

Harga Batu Giok Biosolar Aceh Dipasaran

Mungkin bagi teman-teman gemslover yang sedang mencari atau membeli jenis giok Aceh Biosolar, berikut saya informasikan tentang harga yang bisa dijadikan referensi sebelum membeli:

  1. bahan biosolar biasa seukuran kotak korek dijual seharga 300.000 -700.000 per lempeng.
  2. bahan biosolar super seukuran kotak korek dijual seharga 800 - 1.500.000 per lempeng.
  3. cincin biosolar biasa ukuran kantor 500.000 - 600.000
  4. cincin biosolar super ukuran kantor 1.500.000 - 3.000. 000

Comments

Popular posts from this blog

Mencari Batu Akik Dalam Tanah/Pegunungan

Untuk mencari batu alam khususnya batu akik di dalam tanah tidaklah gampang, berikut ini saya akan memberikan tips dan trick bagaimana cara mencari batu akik atau batu alam dari dalam tanah agar hasil yang di dapat sangat banyak.

Cara Mengkristalkan Batu Secara Alami

Bongkahan batu, untuk bisa diproses menjadi sebuah cincin atau perhiasan sejenis harus melalui beberapa tahapan. Mulai dari pemotongan batu, pembentukan serta tahap memoles untuk kemudian batu dipasangkan pada ikatan batu baik dari bahan perak, aloy, titanium, baja putih maupun emas.

Mengenal Batu Biosolar Asal Aceh

Mineral adalah suatu zat yang terdapat di alam baik itu di gunung, di sungai, di laut maupun di dalam endapan tanah merupakan komposisi kimia yang khas sehingga membentuk struktur Khas Kristal yang unik nan indah. terkadang dapat menjelma dalam bentuk-bentuk dan ciri-ciri tertentu, ada yang membentuk wujudnya menjadi batu permata atau batu mulia.